Select Menu
» »Unlabelled » Unggah Video Main Bareng Lily, Mama Rieta Cuek Dicecar Pertanyaan Ini


taufik mou April 17, 2024 0


Keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diduga kedatangan anggota baru. Diduga pasangan yang dikenal dengan sebutan sultan Andara itu mengadopsi seorang bayi perempuan bernama Lily. 

Nagita Slavina pernah menyebut dirinya menginginkan anak seorang anak perempuan. Bahkan dia sempat mengikuti program hamil lagi usai melahirkan anak ke-2. 

Meski dibatalkan karena kondisi kesehatan, Nagita mengaku penasaran dengan seperti apa rasanya menjadi ibu dari anak perempuan.

Anak yang diduga diadopsi Sultan Andara ini bernama Lily. Bahkan sudah berfoto bersama Raffi, Nagita, dan kedua anaknya dalam pose bak foto keluarga.

Anak yang diduga diadopsi Sultan Andara ini bernama Lily. Bahkan sudah berfoto bersama Raffi, Nagita, dan kedua anaknya dalam pose bak foto keluarga.

Kehadiran Lily ini tak hanya disambut baik oleh keluarga kecil Raffi dan Nagita. Namun juga bagi ibu dari Nagita Slavina, Rieta Amilia.

Melalui media sosial Instagram miliknya, Rieta membagikan video manis bersama Lily. Mertua dari Raffi Ahmad ini mengaku menghabiskan waktu seharian bersama anak perempuan tersebut.

"Seharian bersama Lily," tulis Rieta Amilia.

Sayangnya, unggahan tersebut justru dipenuhi dengan pertanyaaan soal asal usul dari Lily.

"Tita. Mohon maaf ijin tanya, Lily ini ortunya masih ada apa dia anak yatim piatu?" tanya seorang netizen.

"Mau tanya, sebenarnya Lily diadopsi sama Mama Rieta atau Gigi?" tambah netizen lainnya.

"Jangan-jangan Lily ini anak yang ditemukan Mbak Nana dulu?" komentar netizen yang lain.

Namun komentar-komentar tersebut diabaikan oleh Mama Rieta. Melalui videonya, tampak Mama Rieta yang sangat mengasihi Lily bak cucu sendiri.

Mama Rieta memulai dengan memberikan susu botol kepada Lily dan mencurahkan perhatian kepada bayi tersebut. Sesekali Mama Rieta juga menggoda Lily.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply