Select Menu
» »Unlabelled » Beredar Klarifikasi Nagita Slavina soal Identitas Lily yang Sebenarnya


taufik mou April 17, 2024 0


Bayi perempuan yang diduga diadopsi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga kini masih jadi teka-teki identitasnya. 

Publik masih dibuat penasaran dengan sosok atau profil adik tiri Rafathar dan Rayyanza itu.Lantas siapa Lily, anak adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Dalam video TikTok @dinarsyhrl, terdapat penjelasan yang mengklaim identitas Lily.

Dikutip Rabu, 17 April 2024, akun tersebut menyebutkan nama Nagita Slavina sebagai pihak yang memberi penjelasan. Menurut unggahan tersebut, bayi Lily merupakan anak dari teman Nagita Slavina.

"Ini penjelasan Nagita tentang Lily, buat kalian yang bertanya tentang anak angkat Nagita-Raffi (Lily), aku kasih tahu ya, sebenarnya itu anak dokter teman Nagita," kata akun tersebut.

Menurut penjelasan tersebut, Lily hanya diasuh sementara oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal itu lantaran kondisi orangtua kandung Lily yang sedang sakit.

"Berhubung mama kandung Lily lagi sakit, jadi Nagita dengan baik hati bersedia merawat Lily sampai mama kandungnya sembuh, gitu guys," ujarnya.

Seperti yang diketahui, bayi Lily sudah dibawa ke rumah Andara oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui Postingan di Instagram, Raffi dan Nagita tampak mencium bayi perempuan yang terlihat cantik tersebut. 

Melalui vlog pribadinya, identitas Lily juga sempat diungkap keponakan Nagita Slavina, Nuni. Nuni juga sempat menyebut ibunda Lily sedang tidak bisa menjaganya.  "Papa Raffi, ibunya kan lagi enggak bisa jagain," Nuni. 

Mendengar perkataan itu, Raffi Ahmad pun menanggapi. Ia mengatakan bahwa ibunda Lily memang sedang ada pekerjaannya.  "Iya, kan ibunya memang lagi enggak bisa jagain. Lagi ada kerjaan," ucap Raffi Ahmad. 

Kemudian, saat ditanyai wartawan tentang bayi bernama Lily, Raffi Ahmad belum bisa memberi klarifikasi. Ia hanya membenarkan bahwa saat ini, Lily berada dalam asuhannya dan Nagita.

"Ya benar soal Lily, nanti habis lebaran lah kita bicarakan ini," tutur Raffi Ahmad Sabtu (13/4/2024) lalu. 

Raffi Ahmad pun sedikit membeberkan alasan mengapa ia mengadopsi bayi perempuan tersebut. Namun Raffi tak mau memberikan informasi secara rinci terkait  adopsi anak tersebut.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply