Select Menu
» »Unlabelled » Sempat Tak Ada Kabar, Tingkah Rizky Billar di Kampung Lesti Kejora Bikin Khawatir


taufik mou April 18, 2024 0



Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini menjadi momen yang spesial bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan ini memutuskan untuk melipir dari rumah mereka di Pondok Indah.

Pasangan ini memutuskan untuk pergi ke kampung halaman dari Lesti Kejora. Mereka berkunjung ke Cianjur, Jawa Barat untuk menemui sanak saudara sekaligus merayakan lebaran di sana.

Selain berfoto untuk sesi lebaran, Rizky Billar tampaknya sangat menikmati waktunya berada di kampung halaman istri. Hal ini terlihat dari unggahan di vlog terbaru keluarga kecil ini di YouTube.

Rizky Billar yang hanya mengenakan kaos oblong biasa bermain-main di pekarangan dekat rumah keluarga istrinya. Bersama Lesti, pria berusia 28 tahun ini tiba-tiba saja memutuskan untuk memanjat pohon di sana.

Ini pasti kemarin banyak yang nyari kan, dua hari nggak ada kabar, gue lagi menikmati dunia nyata," kata Rizky Billar saat berada di atas genteng, dekat pohon duku yang dipanjatnya.

Tak lama usai Billar, Lesti Kejora menyusul. Ibu satu anak ini tampil flawless dengan kerudung bernuansa coklat dan menikmati romansa di atas pohon bersama suaminya.

Meski biasanya muncul di acara televisi, pasangan ini begitu menghabiskan waktunya dengan bersantai di sana. Lesti bahkan memotong duku dari pohonnya dan langsung menyantapnya di dekat Rizky Billar.

Semuanya tampak lancar hingga mereka turun dari pohon. Saat membersihkan diri, bagian tubuh Rizky Billar membuat Lesti serta orang-orang yang ada di sana menjadi khawatir.

Rizky Billar ternyata terluka. Tetangga dari Lesti pun sigap membantu dan membersihkan luka di kaki Billar tersebut.

"Gede ini lukanya," tutur warga tersebut.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply