Select Menu
» »Unlabelled » Dulu Dibayar Hingga Ratusan Juta, Beginilah Nasib Artis-artis Jadul yang Kini terlupakan


taufik mou April 18, 2024 0



Ketenaran tak bisa dijadikan jaminan seseorang akan berbahagia di hari mendatang. Bagai istilah kehidupan bak roda berputar, dunia keartisan pun tak selalu menempatkan seseorang selalu berada di atas.

Sudah banyak artis yang dulunya sangat dikenal, kini justru terlupakan dan kehidupannya memprihatinkan. Seperti kisah Mat Solar yang belakangan ini tengah menghebohkan pemberitaan.

Ia sempat begitu dikenal lewat sitkom Bajaj Bajuri. Tak terkecuali sinetronya yang tayang dengan episode panjang, Tukang Bubur Naik Haji.


Urip Arpaan

Wajah Urip Arpan sempat wara-wiri di layar kaca sebagai salah satu aktor terkenal di era-nya. Urip Arpan memulai karier sejak tahun 1975 bermain di film Laila Majenun.

Sejak itu kariernya meroket. Melakoni beberapa film, meski bukan terus menjadi aktor utama. Namun kariernya mulai meredup sejak tersandung kasus dugaan pelecehan seksual pada 2009. 

Namanya benar-benar menghilang di 2015. Dia tidak lagi terdengar. Terakhir film yang dia bintangi Emak Ijah Pengen ke Mekah tahun 2014.

Kabar terbaru dari Urip Arpan cukup memprihatinkan. Sempat mengalami kejayaan di karirnya, kini pria kelahiran Jakarta 13 Maret 1947 hidup di rumah kontrakan kecil. Dia bahkan terlihat lusuh dan tua renta.

Revi Mariska

Lama menghilang, pesinetron Revi Mariska sempat jadi sorotan karena tingkah lakunya yang dianggap nyeleneh hingga sempat dicap sebagai wanita depresi.

Wanita berusia 32 tahun itu bikin heboh setelah mengunggah fotonya berpose di tempat tidur hanya mengenakan selimut.

Bersamaan dengan itu, Revi Mariska juga menambahkan foto secarik kertas bertuliskan pengaduan kepada 911 bahwa dirinya baru saja diperkosa.

Kini, Revi Mariska telah menikah dengan seorang pria yang terlihat jauh lebih tua darinya bernama M Taufik.

Kabar ini diketahui setelah beredar sebuah foto surat undangan pernikahan Revi-Taufik. Dalam foto diduga surat undangan itu, tertera tanggal pernikahan Revi pada Minggu, 25 Februari 2018.

Telah Berpulang

Bobby Joseph

Bobby Joseph sempat menjadi salah satu aktor dengan banyak penggemar. Aktingnya di sinetron Candy pada 2007 silam membuat banyak penonton terhipnotis.

Namun keputusan mengejutkan diambil Bobby kala usianya baru menginjak 23 tahun. Bobby memutuskan menyunting gadis pujaannya, Ayuningtyas Indrastuti pada 10 November 2015.

Menikah kala karier sedang benderang dan usia terbilang muda di dunia hiburan, pelan-pelan nama Bobby kian meredup bahkan menghilang.

Tiga tahun menghilang dari layar kaca, Bobby kini telah berusia 26 tahun kembali membuat kabar mengejutkan.

Demi menafkahi istri dan dua anaknya yang masih balita, Bobby mengakui sempat menjalani profesi barunya sebagai driver transportasi online.


Hendrik Ceper

Hendrik Ceper yang berdarah Tionghoa lahir di Bekasi pada tahun 1979. Hidup Hendrik dipenuhi dengan lika-liku.

Hendrik terkenal sebagai komedian dan juga pemain FTV. Puluhan judul FTV dan sitkom pernah ia mainkan. Salah satu yang paling terkenal adalah perannya sebagai Hulk dalam sitkom Superhero Kocak.

Pada tahun 2008, Hendrik memutuskan untuk pindah agama menjadi Islam. Keputusannya ini sempat ditentang oleh orangtuanya.

Kian lama kehidupan Hendrik kian sulit. Lantaran tak ada lagi panggilan syuting dan mengalami kesulitan ekonomi, ia rela kerja di pabrik tekstil ikut saudaranya.

Sempat mengalami koma lantaran serangan jantung, kini Hendrik telah berpulang, tepatnya pada 3 Juni 2016. Dibalik wajahnya yang selalu ceria, ternyata Hendrik memiliki kisah hidup yang menyayat hati.

Rony Dozer

Rony Dozer menjadikan kemajuan teknologi digital sebagai sebuah sumber penghasilan kedua. Selain sibuk syuting beberapa film layar lebar, aktor tambun ini juga sudah dua bulan jadi driver taksi online.

Banyak yang nggak terlalu mengenalinya sebagai bintang Extravaganza, ada juga yang langsung ngeh dan mengajak selfie.

Gara-gara mencoba peruntungan di bisnis taksi online ini, Rony memetik sebuah perjalanan hidup. Ia sudah tak lagi boros dan mensyukuri rejeki yang datang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply