Select Menu
» »Unlabelled » Banyak yang Baru Tau, Deretan Artis Indonesia yang Ternyata Saudara Kandung


taufik mou April 02, 2024 0


Banyak bintang tanah air yang tak jarang dari mereka memiliki hubungan keluarga. 

Candy Satrio dan Mieke Amalia

Candy Satrio, dikenal lewat peran-perannya dalam sinetron kolosal, dan Mieke Amalia, yang meraih popularitas melalui beragam bakatnya, ternyata juga saudara kandung.

Meski keduanya lebih jarang muncul di layar kaca saat ini, kisah mereka sebagai saudara dalam dunia hiburan tetap mencuri perhatian.

Enzy Storia dan Casey Paquita

Saat menikah kemarin, wajah sang Adik yang bernama Casey Paquita diketahui publik. Sebelumnya Enzy memang pernah memposting sang Adik atau sebaliknya, tetapi netizen baru tahu secara masif ketika ia menikah kemarin.Dilihat dari foto, wajah Enzy Storia dan Casey yang tak mirip sempat membuat netizen bertanya-tanya. 

Rupanya fakta bahwa keduanya berbeda ayah kandung lho! Tentunya ini tidak lagi mengejutkan.

Nathalie Holscher dan adik-adiknya

Nathalie Holscher dan kedua adiknya dekat. Meskipun mereka terlahir dari ayah kandung yang berbeda, tetap saling sayang.

Kedua adik perempuan Nathalie yang bernama Tasya dan Nadya terlihat sangat dekat dengan kakak sambung mereka.

 Uniknya, netizen Indonesia sebelumnya tak mengetahui mereka berbeda ayah nih.Fakta bahwa mereka merupakan saudara beda ayah baru terungkap pada Juli 2022 lalu. Bagaimana, tetap mirip kan ketiganya?

Yuni Shara dan Krisdayanti 

Kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sampai sekarang. Sama-sama sebagai penyanyi, keduanya masih tetap berkarya. Yuni dan KD pun selalu kompak sebagau saudara.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply