Select Menu
» »Unlabelled » Artis Lawas 12 Tahun Pindah ke Hong Kong Usai Tak Laku Lagi, Beginilah Nasib nya Sekarang


taufik mou April 02, 2024 0


Penyanyi lawas era 90-an, Shanty akhirnya kembali pulang ke Indonesia. Pelantun Hanya Memuji ini memutuskan berkarya lagi di industri musik Tanah Air usia 12 tahun vakum dan menetap di Hong Kong.

Hal itu diungkap Shanty dalam kanal YouTube, Melaney Ricardo. Dia mengatakan sudah kembali dari Hong Kong dan kembali menetap di Bali sejak 2022 lalu.

Sayangnya, peluang itu tak berpihak pada Shanty. Dia mengalami beberapa kesulitan saat ingin kembali berkarya di negeri orang. Salah satunya saat Shanty memutuskan mendatangi perusahaan agensi di Hong Kong. Shanty hendak menunjukan karya-karyanya di Tanah Air agar bisa kembali bermusik di negera tersebut.

Sayang, karya Shanty seolah tak dilirik dan membuatnya sulit untuk kembali bermusik di Hong Kong. Alhasil, ibu dua anak ini mantap memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Dia pun memboyong anak-anaknya untuk tinggal bersamanya di Bali.

“Asli ya, mungkin cuma dipasang 30 detik pertama, terus udah gitu cuma yang ‘saya gak yakin punya sesuatu untuk kamu’. Kayaknya Hong Kong bukan tempat aku untuk berkembang, atau memberiku kesempatan, aku sudah coba berkali-kali,” katanya.

Shanty mengungkap dirinya sudah cukup tinggal di Hong Kong dan siap untuk bermusik lagi di Tanah Air. Shanty pindah ke Hong Kong sejak 2010 usai menikah dengan sang suami, Sebastian Parades. Pernikahan Shanty ini dikaruniai 2 orang anak Arjuna Parades dan Enrico Parades.

“Udah cut, gue udah gak mau lagi. Aku sudah cukup dengan Hong Kong,” katanya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply