Select Menu
» »Unlabelled » Ulah Haters Memang Aneh, Rizky Billar Dihujat Cuma karena Adegan Sinetron


taufik mou April 18, 2024 0



Rizky Billar saat ini tengah membintangi sebuah sinetron bersama sang istri, Lesti Kejora. Di sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah (AMKA) itu keduanya menjadi pemeran utama.

Meski demikian, Rizky Billar dan Lesti Kejora tentu masih beradu akting dengan aktor lain sebagai lawan main. Bahkan dalam beberapa kesempatan terdapat adegan yang mengharuskan salah satu di antara mereka  dengan lawan

Seperti baru-baru ini, Rizky Billar kedapatan beradu akting dengan lawan mainnya. Ia sempat berpelukan dengan aktris lain dalam sinetron tersebut.

Adegan ini rupanya membuat warganet geram bahkan mengaitkannya dengan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lelaki asal Medan ini juga disinggung memiliki banyak dosa kepada sang istri.

Hal ini lantaran Rizky Billar berani beradegan dengan lawan sementara Lesti Kejora tidak mendapat adegan serupa. Sang istri pun menjaga jarak dengan aktor lain baik saat di film maupun secara langsung.

Alhasil, apa yang dilakukan oleh Rizky Billar dianggap menyakiti Lesti Kejora. Padahal tentunya sang pedangdut memahami adanya adegan sang suami dengan lawan main di sinetron tersebut.

Mendapati komentar dari warganet, Rizky Billar pun tidak tinggal diam. Ia meminta warganet tersebut untuk istighfar dan menjelaskan kesepakatan syuting antara dirinya dan sang istri.

"Istighfar bu, kalau demi kepentingan pribadi udah dari dulu gue syuting sendiri nggak sama istri. Sampe-sampe perkara gue nggak syuting di fitnah ga kerja," beber Rizky Billar.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply