Select Menu
» »Unlabelled » Tua nya Jadi Seperti Ini, 3 Perubahan Artis Wanita Pemeran Misteri Gunung Berapi Dulu dan Sekarang


taufik mou April 02, 2024 0


Sejak tahun 90-an,  banyak acara televisi Tanah Air yang berisi konten berbobot dan khas. Termasuk sinetron yang menceritakan kisah fiktif yang dikembangkan dari budaya Indonesia. 

Mak Lampir – Farida Pasha

Ini dia penampilan terbaru pemeran Mak Lampir yang legendaris. Ialah Farida Pasha, sosok di balik karakter nenek tua yang jahat. Di dunia nyata, ternyata Mak Lampir adalah sosok yang bersahaja banget. Farida Pasha adalah nenek dari Ify, penyanyi jebolan Idola Cilik.


Pitaloka - Wulan Guritno

Pasti banyak orang yang familiar dengan nama yang satu ini. Tak seperti pemeran lain yang sudah jarang menghiasi layar kaca televisi, aktris Wulan Guritno yang memerankan karakter Pitaloka masih santer diberitakan di dunia hiburan. Namun, kini dirinya lebih aktif berkarier sebagai seorang produser.

Farida – Yuni Sulistiowati

Salah satu bintang yang terkenal dalam sinetron Misteri Gunung Merapi adalah Farida, wanita cantik yang dicintai oleh Sembara. Sosok Farida diperankan oleh Yuni Sulistiowati. Berkat kemampuan aktingnya yang ciamik, dia mendapat banyak tawaran membintangi sinetron lainnya. Kini, Yuni makin memesona dengan penampilannya dalam balutan hijab.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply