Select Menu
» »Unlabelled » Siapa Sangka Saat Tuanya Jadi Begini, Begini Nasib Model Video Klip Jadikan Aku Pacarmu SO7


taufik mou April 18, 2024 0


Sosok model video klip 'Jadikan Aku Pacarmu' Sheila on 7 adalah artis sekaligus model Dian Sastrowardoyo. Wanita bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini pernah dicap sombong karena menolak foto bareng fans.

Artis yang beken dengan nama Dian Sastrowardoyo itu telah memberi klarifikasi tidak akan pernah melayani foto bersama dengan penggemar jika sedang bersama keluarga atau tidak sedang bekerja sebagai artis.

Meski sempat dicap sombong, karier pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini tetap bersinar sampai sekarang. Ia masih eksis di dunia perfilman Indonesia yang mengharumkan namanya.

Penampilannya pun kerap membuat para fans khususnya pria melongo dengan pesona kecantikan dari Dian Sastrowardoyo. Berikut lima potret Dian Sastro yang semakin cantik bikin fans terpesona.

Pesona Dian memang tak pernah luntur sejak gadis. Semakin berumur kecantikan wanita kelahiran Jakarta 16 Maret 1982 ini justru semakin terpancar. Usia 40 tahun hanyalah angka yang tak berarti untuk pemain film Sri Asih ini.

Menjalankan pola hidup sehat membuat penampilan Dian bak anak gadis. Padahal usianya saat ini sudah kepala empat. Wajah dan tubuh Dian tetap terlihat segar dan bugar ditunjang dengan bentuk tubuh yang proposional.

Sejak perannya sebagai Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta sukses, karier Dian Sastro melejit. Ia kebanjiran tawaran syuting main film. Berbagai judul film pernah dia lakoni dan rata-rata film yang dimainkan Dian ditunjuk sebagai pemeran utama.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply