Select Menu
» »Unlabelled » Semprot Raffi Ahmad, Merry Emosi saat Nego Gaji: Dulu Gua dari Pagi sampai Pagi Enggak Pulang


taufik mou April 19, 2024 0



Aktor Raffi Ahmad terlibat negosiasi alot dengan asistennya, Merry terkait kenaikan gaji karyawan kepercayaan tersebut.

Merry yang puluhan tahun menemani Raffi, mengeluhkan suka dukanya menemani sang aktor di awal karier.

Ia pun emosi saat Raffi seakan enggak menaikkan gajinya dan memarahi sang majikan.

Percakapan mereka tampak dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (5/3/2021).

Raffi mengundang Merry untuk tampil di podcast dan membahas gaji sang asisten.

Ia pun menegaskan bahwa saat awal ditemani Merry, masalah penggajian dan keuangannya diatur sang manajer, Mira.

"Dengarin ya, bukannya gua sengaja enggak menaikkan gaji," kata Raffi.

"Kan dulu ada Bu Mira," imbuhnya.

Merry justru menasihati Raffi agar lebih perhatian terhadap bawahan.

Ia pun menuturkan kesulitannya saat bekerja menemani dan memenuhi kebutuhan Raffi.

"Ya Allah bos, harusnya mengerti sama orang yang dibawah," tutur Merry.

"Kayak dulu saya enggak pulang-pulang, saya muntah turun dari mobil, masuk angin."

"Enggak ada dalam enam bulan satu hari pun libur enggak ada," tuturnya.

Mendengar keluhan Merry, Raffi justru menuding asistennya tersebut tak mau lagi rajin bekerja.

Merry pun tampak emosi dan dengan nada tinggi justru membentak Raffi.

"Sekarang lu mau libur terus? Sensen sebagai junior lu suruh terus?," tuding Raffi.

"Bukan Sensen, Sensen sekarang masih enak, jam 11 sudah pulang, dulu gua dari pagi sampai pagi muter-muter enggak pulang-pulang," semprot Merry.

Akhirnya, Raffi mengalah dan meminta Merry untuk mengajukan nominal gaji yang diinginkan.

"Ya udah ini, segini, coba pengajuan dulu lu mau berapa, gue pengin tahu," ujar Raffi.

"Gue pengin tahu dulu lu gila atau enggak."

"Si Rega-nya Gotik udah segini tahu enggak," tunjuk Merry.

"Jangan segitulah, mana ada segitu," pinta Raffi.

"Enggak mungkin segitu, enggak mungkin."

"Tanyain kalau enggak percaya, gue segini aja," kata Merry.

"Jangan, lu kalau segitu," tolak Raffi.

"Hla katanya aku suruh milih, sekarang berapa mau ngasihnya, heran gue kadang-kadang," seru Merry.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply