Select Menu
» »Unlabelled » Sempat Tertawa Bahas THR Lebaran, Ekspresi El Rumi Berubah Usai Dengar Nama Eca Aura Disebut


taufik mou April 19, 2024 0


Cerita kedekatan El Rumi dengan Elsa Japasal atau Eca Aura masih jadi misteri. Keduanya sama-sama belum memberi penjelasan soal status mereka.

h wawancara di kawasan Kuningan Barat, Jakarta, Senin (8/4/2024), El Rumi awalnya santai dan bisa tertawa lepas saat membahas persiapan jelang Idul Fitri. Ia bahkan terang-terangan bercerita soal modal puluhan juta yang dipersiapkan untuk bagi-bagi THR.

Namun dari pantauan jurnalis Suara.com di lokasi, El Rumi langsung bungkam ketika topik pernyataan beralih ke isu kedekatan dengan Eca Aura. Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini langsung menyudahi sesi tanya jawab kala nama Eca disebut dan buru-buru masuk mobil untuk pergi meninggalkan lokasi tempatnya syuting program televisi.

El Rumi bahkan tidak menunjukkan ekspresi apa pun saat pertanyaan soal situasi kedekatan dengan Eca Aura muncul. Berbeda dari wawancara sebelumnya, El sempat tersenyum dan mengacungkan jempol ke arah kamera ketika disinggung soal gosip hubungan istimewanya dengan Eca.

Rumor kedekatan El Rumi dan Eca Aura sendiri beredar usai keduanya kepergok menonton konser Bruno Mars di Bangkok, Thailand pada Sabtu (30/3/2024) lalu.
Tak berhenti sampai di situ, El Rumi juga kedapatan melirik ponsel Eca Aura, seakan tertarik dengan kesibukannya. Selama mereka bersama, Eca memang cukup sibuk memainkan ponselnya.

Akun tersebut menampilkan momen saat El Rumi dan Eca Aura berkolaborasi membuat konten TikTok. Ekspresi bahagia terpancar dari keduanya di penghujung tayangan konten.

Terlepas benar atau tidaknya rumor tersebut, El Rumi tampak mendapat dukungan dari para penggemar untuk memacari Eca Aura. Tak sedikit yang menganggap keduanya cocok untuk menjalin hubungan asmara.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply