Select Menu
» »Unlabelled » Sempat Jadi Ratu Sinetron di Era 2000an, Lihat Karir 7 Artis ini Sekarang Malah Bikin Shock Sendiri


taufik mou April 19, 2024 0


Sempat Jadi Ratu Sinetron di Era 2000-an, Lihat Karir 6 Artis ini Sekarang Hidupnya Berubah Dratis, Pada tahun 2000-an, wajah sejumlah artis berikut ini setiap hari menghiasi layar kaca. Berparas ayu dan berbakat, para aktris ini dipercaya membintangi sinetron, menjadi bintang iklan hingga sering tampil sebagai bintang tamu acara talkshow.

Ada pula yang memilih fokus membesarkan bisnis yang mereka rintis. Berikut kabar terkini 6 ratu sinetron era 2000-an yang dirangkum dari berbagai sumber

Paramitha Rusady

Aktris cantik yang membintangi begitu banyak di film dari era 80-an. Mitha dikenal di film, Ranjau-Ranjau Cinta.

Selain itu Paramitha Rusady aktif muncul di sinetron hingga era-2000-an.

Perempuan yang akrab disapa Mitha masih terlihat awet muda meski usianya saat ini sudah 55 tahun. Ia mengaku tidak punya formula untuk menjaga wajahnya tetap terlihat muda.

Sekarang isi tas sudah minyak angin, ucap Paramitha Rusady tertawa.Paramitha Rusady hanya mensyukuri hidupnya. Mendekatkan diri ke Allah dan apa yang didapatkan sekarang ini adalah keberkahan dari Allah, ujar Paramitha Rusady.


Nikita Willy

Setelah lama menghilang dari dunia sinetron, Nikita Willy kembali berakting dalam sinetron itu bertajuk Cinta Buta. Sinetron yang dibintangi bersama Rezky Aditya, 

Hingga akhirnya rasa kagum tersebut berubah menjadi rasa cinta. Cerita Cinta Buta terus bergulir hingga musibah besar harus dihadapi oleh Aulia (Nikita Willy). Aslan yang tetap mencintai Aulia tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya, hingga ia meminta sahabatnya, Reyhan (Rezky Aditya) mendekati Aulia dengan catatan Reyhan tidak boleh jatuh hati kepada Aulia.


Laudya Cynthia Bella

Aktris kelahiran 24 Februari 1988 ini melejit berkat film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan (2004). Pada zamannya, ia sukses baik di industri film maupun sinetron. Sinetronnya yang cukup populer adalah Cinta Bunga (2008) yang tayang di SCTV.

Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Kantini D Hijabers pada 2017. Belakangan wanita yang berhijab sejak 2015 makin jarang muncul di layar kaca. 

Film layar lebar yang terakhir dibintanginya berjudul Ambu (2019) dan ada yang belum rilis yakni Buya Hamka. Usai rumah tangganya dengan Engku Emran kandas pada 2020, Bella seolah membatasi diri di dunia hiburan. Ia sibuk mengurus lini busana muslim miliknya.


Revalina S Temat

Sinetron Bawang Putih Bawang Merah yang tayang pada 2004 sukses memuncaki rating dan mendongkrak karier pemain utamanya, Revalina S. Temat. 

Tak hanya sinetron, artis kelahiran 26 November 1985 ini juga merambah layar lebar. Reva berhijab sejak 2017. Setelah itu, belum terlihat main sinetron maupun film.


Intan Nuraini

Pertama bermain sinetron pada 2003 dengan judul Bukan Cinderella, karier Intan Nuraini langsung melesat. Tak kurang 13 sinetron pernah ia bintangi.

Sebelum dikenal sebagai mantan istri dari suami Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati aktif bermain sinetron sejak 2000-an. 

Dimulai dengan sejumlah sinetron kolosal seperti Angling Dharma dan Misteri Gunung Merapi, wanita kelahiran 8 November 1988 ini naik daun saat membintangi sinetron dan FTV musikal dangdut.

Sinetron yang memasangnya sebagai pemeran utama, Kugapai Cintamu (2007) dan Jihan (2008) pernah menduduki rating nomor 1. Imel terakhir terlihat jadi bintang tamu Jodoh Wasiat Bapak (2018). Kini selain mengurus butik busana muslim, ia mengikuti prosedur kesehatan akibat kanker yang dideritanya.

Nabila Syakieb

Setelah resmi jadi istri dari Reshwara Argya Ardinal, Nabila Syakieb memang seakan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Seakan menikmati statusnya sebagai ibu, kini Nabila kerap membagikan momen kala mengurus sekaligus bermain dengan anak-anak. 

Pemain sinetron itu memperkenal putra putrinya dengan olahraga yang jadi hobi, yakni berkuda.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply