Select Menu
» »Unlabelled » Sama-Sama Pajang Foto Keluarga, Mulan Jameela dan Maia Estianty Diledek Tak Mau Kalah


taufik mou April 16, 2024 0


Selepas bertemu empat mata di ulang tahun Anang Hermansyah ke-55 pada Senin (18/3/2024) lalu, Maia Estianty dan Mulan Jameela kembali menuai sorotan.

Kali ini, Maia Estianty dan Mulan Jameela santer dibicarakan lantaran sama-sama mengunggah foto keluarga dalam akun media sosial masing-masing. 

Berdasarkan pantauan, sosok yang pertama kali mengunggah foto keluarga di akun Instagram pribadinya adalah Mulan Jameela.

Dalam foto tersebut, Mulan Jameela didampingi oleh Ahmad Dhani dengan kedua anaknya, Shafeea Ahmad, dan Muhammad Ali.

"Siapa yang sudah pada mudik nih? Untuk yang sedang perjalanan mudik, semoga sehat, lancar, dan selamat sampai tujuan," tutur Mulan Jameela

Selang satu hari kemudian, giliran Maia Estianty yang membagikan foto dengan keluarganya di media sosial.

Dari unggahan yang dibagikan, Maia Estianty tampak didampingi oleh ketiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

"Pagi-pagi ngantuk, tapi mau melancong sehari. Quick getaway! Formasi lengkap kecuali daddy yang sudah terbang duluan kemarin," kata Maia Estianty.

Foto keluarga yang diunggah Maia Estianty dan Mulan Jameela ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

"Anaknya sama Mulan," tulis akun gosip Instagram @lambe__danu, ditilik pada Sabtu (6/4/2024). 

Imbas sama-sama mengunggah foto keluarga dalam waktu yang beredekatan, Maia Estianty dan Mulan Jameela spontan santer dibanding-bandingkan netizen.

"Ada yang gak mau kalah nih," tulis seorang warganet. "Kaget pada update foto keluarga semua," ujar kata warganet lain. "Beda auranya ya," komentar warganet lainnya. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply