Select Menu
» »Unlabelled » Pacari Aaliyah Usai Putuskan Fuji, Tabiat Thariq Halilintar Dibongkar Atta Halilintar


taufik mou April 05, 2024 0


Atta Halilintar membongkar sifat asli Thariq Halilintar dalam percintaan ketika hadir di acara YouTube Kaesang Pangarep. Suami Aurel Hermansyah itu menyebut bila adiknya tak bisa berlama-lama sendiri.

Meskipun demikian, Atta Halilintar menampik jika adiknya tersebut memiliki sifat playboy atau suka berganti-ganti pasangan. Pasalnya, dirinya tak pernah mengajari Thariq Halilintar menjadi playboy.

"Kalau dia itu mungkin kesannya kayak copy-an aku banget sih, cuma aku perasaan enggak pernah ngajarin dia jadi playboy," kata Atta dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep, Jumat (5/4/2024).

"Dia enggak playboy sih menurutku, cuma emang enggak bisa sendiri. Kan ada orang bisa kayak masa single-nya panjang, dia enggak bisa single, dia butuh mingle terus," imbuhnya.

Diketahui, kisah percintaan Thariq Halilintar memang tak pernah surut dari sorotan beberapa tahun ke belakang. Ia beberapa kali sempat berganti-ganti pasangan dalam hitungan tahun.

Pada akhir 2021, putra Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid tersebut dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan TikToker Chandrika Chika. Namun, pada awal 2022 adik Atta Halilintar justru jadian dengan Fuji.

Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji tersebut berjalan cukup lama, yaitu kurang lebih satu tahun. Nahas, hubungan keduanya kandas di tengah jalan karena masalah perbedaan prinsip.

Selang beberapa bulan pasca putus dari adik Fadly Faisal, pada akhir 2023 Thariq Halilintar mengakui berpacaran dengan Aaliyah Massaid. Hubungan keduanya pun masih berjalan hingga kini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply