Select Menu
» »Unlabelled » Nagita Slavina Diduga Adopsi Bayi Perempuan, Netizen Mendadak Marah-marah


taufik mou April 14, 2024 0


Nagita Slavina diduga telah mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Lily. Nama tersebut bahkan diberikan oleh sang suami, Raffi Ahmad.

Menariknya, bukan hanya memberi nama. Pasalnya, Raffi juga lah yang mengadzani bayi perempuan yang belum diketahui latar belakangnya tersebut.

Belum diketahui pasti apakah benar Nagita Slavina mengadopsi bayi perempuan itu sebagai anak ketiganya. Akan tetapi, sejak Sabtu, 13 April 2024 kemarin, ibu dua anak itu tampak membagikan potret bersama bayi kecil tersebut di akun Instagram pribadinya.

Terbaru, perempuan yang akrab disapa Gigi ini memperlihatkan separuh dari wajah Lily. Bahkan Nagita Slavina juga bersyukur dengan hadirnya Lily di tengah keluarga Sultan Andara tersebut.

Sayangnya ada saja netizen yang kurang setuju dengan keputusan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Salah satunya akun @katarina****, ia menilai bahwa lebih baik menambah momongan ketimbang harus adopsi, karena khawatir akan ada buntut yang tidak enak di kemudian hari.

"Kenapa mesti adopsi sih kenapa gak nambah momongan aja itu jauh lebih baik. Karena di kemudian hari itu yg dipikirkan banyak kejadian-kejadian yang tidak kita duga," tulis @katarina*** di kolom komentar.

"Selagi masih bisa melahirkan kenapa gak dari rahim sendiri dan mau adopsi sekalian ambil dr panti asuhan yg tidak ada Ig keluarganya," tambah akun tersebut.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply