Select Menu
» »Unlabelled » Momen Mulan Jameela dan Maia Estianty di Ultah Anang Hermansyah, Saling Bersikap Cuek


taufik mou April 05, 2024 0


Perayaan ulang tahun Anang Hermansyah digelar secara meriah di kediamannya. Sederet rekan selebriti turut hadir, termasuk Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Pada kesempatan tersebut, Maia Estianty dan Mulan Jameela kembali bertemu. 

Video singkat menampilkan keduanya berada di lokasi yang sama bahkan dengan jarak cukup dekat membuat netizen turut menyoroti ekspresi mereka.

Penasaran seperti apa momen Mulan Jameela dan Maia Estianty di ulang tahun Anang Hermansyah? Selengkapnya cek di sini saat kedua penyanyi kondang ini kembali jadi sorotan di ultah Anang Hermansyah.

Perayaan ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-55 turut mengundang sahabat-sahabat baiknya. Salah satunya, Maia Estianty yang hadir di pesta ultah Anang digelar pada, Senin, (18/03).

Maia Estianty tampil elegan dengan outfit simple. Ia pun sempat mengabadikan momen dengan Anang Hermansyah, Rossa, dan Aurel Hermansyah seperti dalam potret ini.

Selain Maia Estianty, Mulan Jameela juga turut datang di pesta ulang tahun Anang Hermansyah. Mulan Jameela datang bersama sang suami, Ahmad Dhani dan putra bungsunya yakni Muhammad Ali. 

Pada kesempatan tersebut, Mulan Jameela juga menyumbang lagu untuk memeriahkan pesta ultah Anang Hermansyah.

Dalam suasana yang meriah, Mulan Jameela dan Maia Estianty bertemu di ulang tahun Anang Hermansyah. 

Pertemuan keduanya menjadi sorotan mengingat kisah masa lalu mereka yang pernah terlibat perseteruan. Sontak, netizen langsung membanjiri unggahan video singkat yang ramai di media sosial dengan berbagai komentar.

Berada di satu ruangan dengan jarak cukup dekat, Mulan Jameela dan Maia Estianty tampak bersikap acuh tak acuh. 

Dalam potret tersebut, Mulan Jameela tampil dengan gamis cantik dengan hijab abu-abu. Sementara itu, Maia Estianty terlihat baru tiba di rumah Anang Hermansyah kemudian menyapa sang sahabat.

Ekspresi wajah Mulan Jameela dan Maia Estianty saat bertemu di ulang tahun Anang Hermansyah menjadi bahan perbincangan di media sosial. 

Banyak netizen yang mencoba menganalisis ekspresi keduanya setelah kembali berada di satu momen. Seperti inilah potret mereka saat bertemu.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply