Select Menu
» »Unlabelled » Maia Estianty Respons Pedas Cibiran Warganet Soal Pakai Baju Itu-Itu Aja


taufik mou April 17, 2024 0


Maia Estianty menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier yang dirilis Jumat (9/9). Dalam kesempatan itu, istri Irwan Mussry itu curhat telah menerima komplain dari warganet karena outfitnya.

Maia awalnya mengungkap dirinya adalah orang yang tidak neko-neko. "Jadi dari kecil itu, keluargaku nih, bapakku nih PNS, dosen, anaknya enam, rumahnya kecil. Tapi aku tidak pernah merasakan kesusahan," tutur Maia.

Maia memberikan contoh jika dirinya memiliki uang Rp25, dirinya bisa menggunakan sebaik mungkin dan tidak memaksakan diri mendapatkan Rp100. "Mangkanya gue tidak pernah merasakan susah dalam hidup gue," imbuhnya.

Ibu kandung Al Ghazali itu menegaskan, "Mangkanya gue bilang ini pakai baju rumahan sama aja, mau pakai baju brand juga sama aja. Buat gue sama aja gitu. Gak ada bedanya gitu."

Namun warganet yang tidak tahu pemikiran Maia itu justru pernah mengkomplain dirinya pakai baju itu-itu saja. "Gue kena kemarin. Gara-gara gue pakai baju itu-itu aja. Ada yang komplain, 'Kok bajunya gak ganti-ganti sih?'," ucap Maia.

Menanggapi komplain itu, Maia berkata, "Gue rasanya pengen, 'Ini orang kalau pengen liat gue ganti-ganti baju, loe mendingan ke akun fashion apa kek gitu'. Kalau gue emang happy dengan kaus putih gue kenapa gitu loh?"

"Kayak loe happy dengan baju putungan loe ya kenapa gitu. Gak ganti-ganti terus kenapa? Simon Cowell juga kaus putih kemeja putih terus kenapa emangnya kan? Gue happy dengan yang begini kan? Jadi ada yang komplain kenapa stylenya tetep gitu-gitu aja sih, gak ganti-ganti bajunya gitu kan, gue pikir ini orang ya," lanjut Maia.

Maia mengatakan bahwa saat itu sebenarnya dirinya sedang liburan dan tidak ingin dandan. "Padahal gue lagi liburan, gue pengen santai, gue gak pengen dandan, gue pengen santai gitu loh, gak pengen keribetan tentang fashion, udah cukuplah di panggung kalau misalkan jadi juri," pungkas Maia.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply