Select Menu
» »Unlabelled » Lily Rans Anaknya Siapa? Bayi Cantik di Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Curi Perhatian


taufik mou April 12, 2024 0


Kekinian Lily terlihat dalam video Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diunggah pada Jumat (12/4/2024). Pada video tersebut, Lily nampak sedang diajak bermain oleh Rayyanza Malik Ahmad.

Rayyanza yang baru berusia 2 tahun itu menunjukkan tatapan penuh cinta kepada bayi cantik yang ada di hadapannya. Sesekali ia mengarahkan tangan Lily ke pipinya untuk kemudian dicium secara lembut.

Sebelumnya Lily juga muncul di video Lebaran YouTube Rans Entertainment. Kala itu, Lily berada di apartemen Rieta Amilia yang tak lain adalah ibunda Nagita Slavina.

Lily yang masih disembunyikan wajahnya ini terlihat sedang ditidurkan di atas ranjang sambil dikelilingi oleh Nagita Slavina, dan Rafathar. Sementara Raffi Ahmad datang bersama kamera untuk menunjukkan sosok Lily kepada penonton.

"Ada bayi tuh, Ja (Rayyanza). Ada bayinya siapa ya, tuh? Ada bayi di rumahnya Tieta (Rieta Amilia)," tutur Raffi Ahmad meminta kameramennya masuk ke kamar untuk merekam Lily.

Raffi Ahmad kemudian berbincang dengan anak dan istrinya soal Lily. Presenter berdarah Sunda itu juga sempat iseng tanya kepada Rafathar perihal Lily yang belum diungkap sebagai anak siapa.

"Bayinya siapa sih A?" tanya Raffi Ahmad kepada Rafathar.

"Enggak tahu," jawab Rafathar yang sedang duduk di samping Lily.

Kehadiran bayi cantik di tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memunculkan tanya di kalangan netizen. Bahkan kata kunci "Lily Rans anaknya siapa?" terpantau banyak dicari di media sosial TikTok.

Sejauh ini memang belum diketahui siapa orang tua Lily yang kini berada di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ada yang menebak Lily adalah anak adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tapi ada juga yang menyebutnya sebagai anak adopsi Rieta Amilia. Kita tunggu klarifikasi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ya!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply