Select Menu
» »Unlabelled » Kecewa dengan Ulah Kiky Saputri di Acara Nagita Savina, Sepupu Ayu Ting Ting Diduga Sentil Sang Komika


taufik mou April 19, 2024 0



KEHEBOHAN roasting Kiky Saputri yang menyebut nama Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampaknya juga membuat kecewa keluarga sang pedangdut.

Ini terlihat dari postingan Instagram Nurul Ragil Rustami sepupu yang juga asisten Ayu Ting Ting, yang diduga sebagai bentuk kekecewaan atas ulah Kiky Saputri.

Ragil mengunggah foto dirinya dengan Ayu Ting Ting dan memberikan semangat atas hujatan haters yang kembali muncul atas ulah Kiky Saputri tersebut.

"Cukup diam, biarkan jalur langit yang bekerja dengan caranya," dikutip dari postingan Instagram-nya, Jumat, 19 April 2024.

Di kolom komentar itu, dipenuhi dengan curahan hati fans Ayu Ting Ting yang kecewa dan tak tega melihat sang idola dihujat lagi.

Di postingan lain, Ragil juga menegaskan untuk menjadi diri sendiri, yang oleh fans Ayu dikaitkan dengan Kiky Saputri yang selama ini dianggap teman, namun berbuat sebaliknya di belakang.

"Jadilah dirimu sendiri tanpa basa basi. Bismillah Jumat, semangat," sambungnya.

Selanjutnya, Ragil di Story Instagram-nya menekankan hatinya kecewa.

"Saya tidak membenci hanya sedikit kecewa," tegasya.

Dia juga mengunggah satu postingan bergambar aktor Hollywood, Morgan Freeman berisi untaian kata-kata yang menyiratkan dirinya ingin Ayu sesekali bertindak tegas.

"Sesekali bersikap tegas agar orang lain tidak bersikap keras agar orang lain tidak semena-mena, jadi orang jangan terlalu banyak segannya, agar orang lain tidak bersikap tega dengan kita" demikian kata-kata di postingan itu.

Sebelumnya, Kiky Saputri jadi sorotan fans Ayu Ting Ting, karena dianggap memancing haters untuk menghujat karena menyebut nama Ayu di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di salah satu acara.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply