Select Menu
» »Unlabelled » Gara-gara Unggah foto Ini, Fuji Dianggap Sedang Tidak Baik-baik Saja


taufik mou April 18, 2024 0


Aktris Fujianti Utami atau yang kerap disapa dengan Fuji tampaknya kini sedang merasakan strs. Hal tersebut diungkapkan oleh Fuji melalui sosial media instagramnya.
 
Meskipun tidak diungkapkan secara gamblang, netizen banyak yang menebak jika Fuji sedang memikirkan sesuatu yang membuatnya strs.
 
Dalam sebuah postingan foto yang diunggah pada Selasa, 16 April 2024, Fuji membagikan beberapa foto dari galerinya yang urutannya tidak beraturan alias random.

Terdapat beberapa foto mulai dari potret dirinya berdiri memegang segelas kopi, duduk di halte, hingga dirinya yang terbaring di lantai dengan tatapan kosong. Dalam keterangan postingan tersebut, Fuji juga menyebutkan bahwa sebuah kunci dari kesedihan hanyalah satu, yaitu dengan tidak dipikirkan.
 
"Kuncinya satu, jangan dipikirin," tulis Fuji, dikutip dari akun Instagram @fuji_an, Kamis 18 April 2024.

Postingan tersebut pun sontak langsung melahirkan berbagai pertanyaan dari netizen yang mengira jika Fuji sedang mengalami masa strs dan bertanya-tanya alasan strs Fuji.
 
“Siapa sih yang bikin tambah pikiran uti? Bilang aja, soalnya aku kepo,” komentar netizen.
 
“Gausah mikirin omongan mereka uti, mereka aja ngomongnya ga mikir,” ujar Netizen lain.
 
“Siapa sih yang bikin kamu strs? Sini coba cerita sama mamak,” ujar netizen lain.
 
Fuji juga sempat membagikan potret dirinya dengan kondisi lidah yang terluka melalui cerita instagramnya dengan kolom pertanyaan dengan kutipan “Arti lidah kegigit”. Netizen pun sontak langsung menyerbu kolom pertanyaan itu dengan berbagai asumsi mereka.
 
Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa pertanda itu adalah sedang dirindukan seseorang dan ada juga yang menilai bahwa pertanda itu adalah pertanda kurang baik.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply