Select Menu
» »Unlabelled » Gak Main-main, Nagita Slavina Bongkar Jumlah THR yang Pernah Diperoleh


taufik mou April 10, 2024 0


Hari Raya Idul Fitri pada tahun 2024 telah tiba. Sebelum itu, pasangan Sultan Andara membongkar fakta menarik  mengenai masa kecil mereka.

Melalui unggahan di Instagram, Raffi memberikan jawaban soal THR yang pernah diterimanya. Begitu pula dengan sang istri, Nagita Slavina.

"Dulu waktu kecil pernah dapat THR berapa dan dipakai untuk apa?" bunyi pertanyaan dalam video yang diunggah, dilansir pada Rabu (10/4/2024).

Nagita Slavina sendiri merasa tak masalah dengan pertanyaan tersebut. Sayangnya, ibu dua anak ini tidak benar-benar mengingat total THR yang pernah diterimanya.

Ternyata ada alasan di balik rasa lupa dari seorang Nagita Slavina. Pasalnya, THR yang diterimanya selalu bertambah setiap tahun.

"Berapanya sih lupa karena biasanya setiap tahun nambah," ujar Nagita Slavina.

Meski begitu, istri dari Raffi Ahmad in tak lupa soal bagaimana cara dirinya menghabiskan uang THR tersebut. Ternyata, Nagita memiliki cara yang cukup menarik.

Nagita tidak menghabiskan uangnya untuk bersenang-senang sendiri. Nagita justru menghabiskan uang THR bersama sepupu-sepupunya.

"Kalau dipakainya biasanya buat main bareng sepupu-sepupu," jelas Nagita.

"Beli mainan terus buat main ke tempat permainan-permainan gitu, terus pas udah gede, bisa belanja baju," lanjutnya.

Sama seperti Nagita, Raffi tidak membongkar berapa total uang yang diterimanya. Namun Raffi masih mengingat apa yang dilakukannya setelah mendapatkan THR.

Berbeda dari istrinya, Raffi justru menggunakan THR untuk makan. Selain itu, Raffi menggunakannya untuk membeli es krim.

"Buat makan, jajan, beli es krim," tutur Raffi Ahmad.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply