Select Menu
» »Unlabelled » Doddy Sudrajat Pamer Bakal Ajak Mayang Rayakan Ultah di Thailand, Netizen Bingung Duit dari Mana


taufik mou April 15, 2024 0


Jelang ulang tahunnya ke-21 tahun, Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel nampaknya ingin merayakannya dengan berlibur ke luar negeri.

Doddy Sudrajat mengungkapkan dirinya akan mengajak sang anak, Mayang Lucyana pergi ke Thailand dalam rangka merayakan ulang tahun ke-21 tersebut.

Indah Sari mengatakan liburan ke Thailand itu adalah hadiah darinya untuk Mayang Lucyana Fitri, anak Doddy Sudrajat yang akan berulang tahun ke-21.

"Minggu depan kita mau ke Bangkok, ke Thailand ulang tahun Mayang," ujar Doddy Sudrajat dilansir dari TikTok @gustavsetiadi, Minggu (14/4/2024).

"Ulang tahun Mayang ceritanya, aku kasih hadiah buat Mayang ke Bangkok," sahut Indah Sari.

Doddy Sudrajat lantas bercerita sebelumnya Mayang pernah merayakan ulang tahun bersama Nicky Tirta di Bali, karena tanggal lahir mereka berdekatan.

"Tahun lalu kan ulang tahunnya di Bali sama Nicky Tirta kan, karena ulang tahunnya beda sehari," ujar Doddy Sudrajat.

Karena berdekatan itu, ayah mendiang Vanessa Angel ini pun sempat mengajak Nicky Tirta untuk merayakan ulang tahun bersama lagi di Thailand.

Namun, Nicky Tirta menolak ajakan Doddy Sudrajat dan Mayang karena ingin merayakan ulang tahunnya di Jepang.

"Kemarin telepon Nicky Tirta, ngabarin kalau Mayang mau ngerayain ulang tahun di Thailand terus mau ikut nggak. Kata Nicky Tirta, dia ngerayainnya di Jepang," ujar Doddy Sudrajat.

Karena itu, Doddy Sudrajat mengaku mengajak Indah Sari untuk ikut mereka berlibur ke Thailand dan memberi kejutan ulang tahun untuk Mayang nantinya.

"Jadi, yang ikut itu Indah nanti sama kita ke Bangkok. Kado ulang tahunnya Mayang di sana," ujarnya.

Namun, sejumlah warganet menyimpulkan Nicky Tirta menolak ajakan Doddy Sudrajat karena khawatir harus membiayai ayah dan adik mendiang Vanessa Angel itu lagi selama liburan bareng.

Ada pula yang salah fokus dengan ekspresi Indah Sari, seolah menahan tawa selama Doddy Sudrajat berbicara. Netizen menduga Indah Sari yang telah membelikan tiket mereka untuk berlibur ke Thailand, tetapi ayah Vanessa Angel itu berlagak mengajaknya lebih dulu.

Ada pula yang bertanya-tanya dari mana Doddy Sudrajat dan Mayang mendapatkan uang untuk berlibur ke Thailand.

"Indah seperti menahan ketawa," kata @Lin's**.

"Karena dia (Indah Sari) yang beliin tiket mungkin," balas @rose**.

"Nicky nggak mau ngerayain ultah bareng Mayang kayak tahun kemarin, soalnya disuruh bayarin lagi habis Rp 26 juta di Atlas," sahut @_0hoo**.

"Nggak kerja kan, terus pakai duit dari mana itu," imbuh @asihwidya***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply