Select Menu
» »Unlabelled » Biar Tak Saling Iri, Begini Cara Mama Rieta Mendidik Nagita Slavina dan Caca Tengker


taufik mou April 02, 2024 0


Rieta Amilia Beta atau yang biasa disapa Mama Rieta adalah ibu kandung dari Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Dikenal sebagai founder dari rumah produksi Frame Ritz, kini Mama Rieta juga menjadi YouTuber seperti anak dan menantunya.

Sebagai seorang ibu, Mama Rieta sangat menanamkan nilai-nilai agama kepada Nagita Slavina dan Caca Tengker. Selain agama, pendidikan juga menjadi hal yang terpenting.

Bagi Mama Rieta ketika mendidik Nagita Slavina dan Caca Tengker sewaktu kecil bukanlah hal yang merepotkan karena selalu dalam pengawasannya.

Tetapi saat anak-anaknya menginjak SMP, Mama Rieta mulai kerepotan karena harus memperhatikan pergaulan mereka apalagi dia bekerja sendiri sehingga memutuskan untuk membangun kantor di sebelah rumah agar tetap bisa memantau anak-anaknya.

"Mama pengin ada dalam kehidupan anak-anak, mama mengikuti perkembangan anak-anak makanya sambil kerja mama sambil ngurus anak-anak dan mama libatkan anak-anak mama untuk ikut kegiatan mama," ujar wanita yang kini berusia 61 tahun itu.

Menurut Nagita Slavina, Mama Rieta memang sangat hebat dalam mendidik anak-anaknya terutama soal agama. Istri dari sultan Andara ini menuturkan bahwa nilai-nilai agama yang Mama Rieta ajarkan menjadi pondasi untuknya agar selalu mengingat Sang Maha Pencipta.

Dalam mendidik anak, Mama Rieta juga bersikap sangat adil kepada kedua anak perempuannya itu. Dia tidak pernah membanding-bandingkan Nagita Slavina dengan Caca Tengker, kasih sayangnya pun tidak ada yang berat sebelah.

Namun tidak bisa dipungkiri pasti ada rasa iri antara kakak dan adik. Misalnya saat orang tua sedang perhatian kepada kakaknya lalu adiknya merasa kurang perhatian. Padahal menurut Mama Rieta sebagai seorang ibu pasti memiliki rasa yang sama kepada anak-anaknya.

Setiap anak memiliki karakter yang berbeda-beda sehingga sebagai orang tua harus mengerti dan memahami karakter anak.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply