Select Menu
» »Unlabelled » Beda Adab Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting saat Bagi THR, Cara Sultan Andara Beda Dari yang Lainnya


taufik mou April 15, 2024 0



Lebaran tidak hanya menjadi momen mudik serta berkumpul bersama keluarga. Ada pula yang membagi rezeki dengan cara bagi-bagi THR, termasuk para selebriti tanah air.

Cara berbaginya pun beragam, ada yang langsung membagikan uang tunai di hadapan tetangga yang datang, namun ada pula yang memilih cara modern yakni dengan Qris atau transfer.

Seperti yang dilakukan oleh Nagita Slavina di momen lebaran. Tentunya ia tak lupa berbagi THR dengan keluarga dan orang terdekat.

Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun Instagram lambehofficial, Nagita Slavina rupanya memiliki cara yang berbeda dalam berbagi THR lebaran.

Ia tak membagikan dengan segepok uang tunai kepada kerabatnya. Kali ini ia memilih berbagi melalui transfer dan Qris. Tentunya dengan metode ini nominal yang diberi lebih terjaga.

Pada cuplikan video itu, Nagita Slavina rupanya berbagi melalui Gopay. Ia pun sempat meminta persetujuan dari Raffi Ahmad.

Setelah mendapat persetujuan dari sang suami, ia kembali menunjukkan nominal yang hendak dibagikan. Tampaknya mereka memberi jumlah yang fantastis mengingat reaksi terkejut Raffi Ahmad.

Cara Nagita Slavina berbagi THR ini berbeda dengan Ayu Ting Ting yang baru-baru ini disorot oleh warganet. Pedangdut ini rupanya membagikan THR kepada warga sekitar.

Ia meminta para warga sekitar berbaris terlebih dahulu. Kekasih Muhammad Fardhana ini rupanya telah menyiapkan segepok uang tunai Rp20 ribuan untuk berbagi.

Dirinya pun mulai membagikan pecahan uang tunai itu kepada warga yang hadir. Nominal yang ia keluarkan pun tak main-main sebab ada banyak warga yang hadir di acara tersebut.

Meski demikian momen pembagian THR Ayu Ting Ting ini sempat menuai pro kontra dari warganet. Sebab nominal yang ia bagikan dianggap kecil untuk kalangan selebriti.

Perihal itu, Ayu Ting Ting belum memberikan komentar. Ia rupanya masih sibuk merayakan lebaran bersama keluarga termasuk keluarga calon mertuanya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply