Select Menu
» »Unlabelled » Bayi Terkaya di Indonesia Dinobatkan Pada Cipung, Segini Total Kekayaannya


taufik mou April 19, 2024 0


Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung yang telah menjadi bayi terkaya di Indonesia sejak lahir.

Cipung, anak dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu, disebut bayi terkaya di Indonesia bahkan disinyalir kekayaannya mencapai Rp 11 miliar.

Benar atau tidak Cipung adalah bayi terkaya di Indonesia? Simak ulasannya yang telah dilansir Hops.ID dari akun TikTok @kebelet.sukses pada Sabtu tanggal 20 April 2024.

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung kini dinobatkan sebagai bayi terkaya, begini alasannya.

"Bahkan kekayaannya melebihi daripada kekayaan orang tua kalian! Ko bisa yah,"ujar pengisi suara akun TikTok@kebelet.sukses.

"Rayyanza Malik Ahmad atau biasa dipanggil Cipung yang lahir jadi bayi Sultan tahun 2021 silam,"sambungnya.

"Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah memiliki kekayaan yang berlimpah sejak lahir, terlihat dari outfit yang dia pakai biasanya," tambahnya.

"Ada merek Versace yang harganya Rp 8,3 juta, ada juga merek Fendi dan Gucci yang harganya mencapai Rp 21 juta," lanjutnya.

Lebih lanjut," Bahkan outfit yang Cipung pakai saat di Amerika harganya mencapai Rp 33 juta."

Tak hanya itu Cipung yang masih bayi ini menghasilkan uang dari endorse yang diterima yang gajinyasetara gaji Raffi Ahmad saat merintis karier.

"Bahkan Cipung ini telah menerima endorse dan bayaran yang diterimanya setara dengan 10 tahun gajinya Raffi Ahmad saat memulai jadi artis," ujarnya.

Belum lagi Cipung ini menerima pemberian mobil dari Raffi Ahmad sang ayah, walau Cipung ini belum bisa nyetir.

Adapun mobil yang diberikan kepada Cipung adalah mobil merek Mini Cooper seharga Rp1 miliar, mobil Porches seharga Rp3 miliar, dan yang termahal ada Toyota Century yang harganya Rp7 miliar.

"Jadi total aset kekayaan si Cipung ini mencapai Rp11 miliar," pungkasnya.

Nah itulah, kekayaan dari Cipung anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan telah masuk kategori bayi terkaya alias bayi sultan.***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply