Select Menu
» »Unlabelled » Bayi Diduga Anak Adopsi Raffi Ahmad Bikin Heboh, Komentar Netizen ke Nagita Slavina Bikin Geram


taufik mou April 15, 2024 0



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengumumkan kehadiran bayi perempuan di tengah keluarga mereka. Bukan anak kandung, bayi bernama Lily itu diduga diadopsi oleh Raffi dan Nagita.

Sejatinya, keluarga Andara menyambut baik kehadiran Lily di tengah-tengah mereka. Nagita Slavina bahkan tampak tersenyum bahagia dalam salah satu potret di akun Instagram resminya saat tengah menggendong Lily.

“Namanya Lily,” bunyi kalimat dalam keterangan foto tersebut.

Sayang, reaksi berbeda ditunjukkan beberapa penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka tampak keberatan dengan keputusan kedua artis mengadopsi bayi dan tetap berharap Nagita ikut program kehamilan lagi.

“Tetep harus lahirin Cipungwati ya, Mama Gigi. Pengin lihat anak ceweknya secantik apa nanti,” tulis pemilik akun @ipin*** di kolom komentar postingan tersebut.

“Jujur aja, gue nungguin Cipungwati dari Mama Gigi langsung. Papa Raffi, please. Nungguin Cipungwati yang real,” timpal pemilik akun @nisya***.

Sikap kurang terpuji para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun viral dan diposting ulang di platform X, Minggu (14/4/2024). Warganet langsung ramai-ramai mengkritik perilaku para penggemar yang dianggap kurang pantas.

“Kalian yang ngehujat, kecewa kah kalau ada anak yang beruntung diadopsi sama mereka?” tutur pemilik akun @nandha***.

“Toh Mbak Nagita sama Bang Raffi nggak keberatan buat adopsi kan?” sahut pemilik akun @problem***.

“Emang kenapa sih kalau adopsi? Hitung-hitung ngurangin anak tanpa kasih sayang orang tua,” sambung pemilik akun @dcng***.

Raffi Ahmad sendiri belum bicara banyak soal latar belakang Lily. Rencananya, ia dan Nagita Slavina baru akan menceritakan hal itu selepas libur Idul Fitri selesai.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply