Select Menu
» »Unlabelled » Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, 39 Hari Lalu Sempat Meminta Maaf


taufik mou April 08, 2024 0


Komika Babe Cabita meninggal dunia pada usianya yang ke-34 tahun di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2024) pagi.

Kabar meninggalnya Babe Cabita dibagikan oleh rekan sesama komika, Oki Rengga, melalui sebuah unggahan Instagram, Selasa.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un
Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami

Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan

Mohon dimaafkan segala khilaf dan Salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu," tulis Oki Rengga.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Babe Cabita.

Namun, beberapa waktu lalu, dirinya pernah didiagnosa demam berdarah dengue (DBD).

Kemudian, setelah dilakukan pemeriksaan sumsum tulang belakang, Babe Cabita ternyata diketahui mengidap penyakit langka bernama anemia aplastik.

Tepat 39 hari sebelum meninggal dunia, Babe Cabita sempat mengunggah ucapan permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (1/4/2024).

Ucapan permintaan maaf itu disampaikan bertepatan dengan datangnya bulan suci  .

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan  , aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca/netizen," tutur Babe Cabita.

"Apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz," tandasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply