Select Menu
» »Unlabelled » Aaliyah Massaid Pilih Diam Walau Kesulitan Uang, Nama Fuji Ikutan Disentil


taufik mou April 16, 2024 0


Berstatus sebagai pacar Thariq Halilintar membuat Aaliyah Massaid jadi ramai dibandingkan dengan Fujianti Utami Putri. Salah satu buktinya terlihat di unggahan akun TikTok @inilahakuu91, di mana sejumlah warganet diduga membawa-bawa sosok Fuji di potongan video wawancara Aaliyah tentang kesulitan ekonomi yang pernah dialaminya.

“Merasakan kesulitan ekonomi tuh sangat pernah,” ungkap Aaliyah yang tampil cantik dalam balutan busana bernuansa abu-abu kecoklatan, dikutip pada Minggu (14/4/2024).

“Tapi aku memang bukan tipe yang mau menceritakan kesedihan, kesusahan aku, karena itu biarkan aku sama keluarga dan orang terdekat yang selesaiin,” imbuhnya.

Bahkan saking sulitnya perekonomian saat itu, Aaliyah mengaku sempat hampir menunggak biaya listrik. Padahal diketahui Aaliyah adalah anak dari aktor dan politisi papan atas, almarhum Adjie Massaid. Selain itu, ibu kandung Aaliyah adalah diva Reza Artamevia, dan ibu sambungnya adalah politisi kawakan Angelina Sondakh.

“Pada saat itu (berpikir) kalau Daddy ada kayaknya nggak bakal kayak gini deh, kayaknya nggak akan seribet ini deh,” ucap Aaliyah.

“Waktu itu tuh kalau nggak salah listrik ya, listrik rumah udah mau nunggak, kayak waktu itu lagi susah-susahnya, lagi melewati masa yang agak sulit gitu, sampai akhirnya aku sama kakakku harus mencari cara,” sambungnya.

Namun kesulitan itu, menurut Aaliyah, berusaha untuk tak diceritakan kepada siapapun. “Aku nggak mau bikin itu big deal, karena bahkan di situasi seperti itu pun aku bisa seperti sekarang dan aku syukuri aja. Jadi aku selalu berdoa semoga aku selalu membawa berkah buat orang lain ke depannya,” tandas Aaliyah.

Cerita Aaliyah tentu membuat banyak warganet tersentuh dan memuji kedewasaannya dalam menyikapi masalah. Namun terpantau ada beberapa warganet yang diduga menyentil Fuji yang kerap dicap bisa terkenal karena musibah yang menimpa keluarganya.

“Kalo yang sebelah pernah bilang mumpung ada kesempatan,” sindir warganet.

“Masa kecilnya kehilangan papa nya.. kedua ibu nya terkena masalah besar dan dia bersama kaka dan adiknya melalui ujian hidup yang luar biasa,” puji warganet.

“Berkelas itu tidak menjual kesedihan, semua masalah disikapi dengan iman..” komentar warganet.

“Keren ga aji mumpung ya aal,” tulis warganet lain.

“Tu lihat dia mah tak pernah ngumbar kesusahan bahagia laki-laki yang mendapatkannya,” timpal yang lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply